d'fiandra step by step..... record for just a fad while writing your spare time
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 14 Mei 2013

Bosan (level-nya AKUT)

Lokasi: Ciledug, Indonesia

bosaannnn....!! tanpa tanda tanya kenapa????

     Setiap orang memang ga bisa lepas dari rutinitas harian yang seringkali menjemukan. itulah sebabnya, kejenuhan sering muncul. bila kamu udah mulai jenuh, tanda-tanda kejenuhan itupun muncul, seperti merasa lelah, males-malesan, ga bergairah, lesu, ga berminat pada hal-hal yang kamu sukai dan semacamnya. kalo sudah begini, berarti kamumulai dilanda kejenuhan.
 
    Rasa jenuh sebenarnya disebabkan oleh pikiran kamu sendiri yang menytakan jenuh, menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan monoton dari waktu ke waktu.
 
    Ada banyak tulisan tak terselesaikan. Ada banyak cerita yang ingin dibagi. Tapi sayangnya otak ini sedang mengalami bosan akut yang amat sangat. Bosan pada kerjaan yang itu-itu saja, bosan pada suasana di sekitar, bosan pada rutinitas yang tak lagi membuatku penasaran… Rasanya seperti orang sakit hati, tak ada yang bisa membuat bergairah, tak ada yang bisa menjadi alasan tuk membuka mata, tersenyum menantang & berlari mengejar matahari…



     Butuh menepi sejenak… Berdamai dengan diri sendiri dan mengetahui apa sebenarnya yang sangat ingin kulakukan dalam hidupku, hingga penyakit bosan akut level 9 ini bisa sembuh…     Sekian lama mempunyai rutinitas dan aktivitas yang sama dari hari ke hari, sudah hampir dapat dipastikan kadangkala jenuuuuh pasti melanda. entah itu di kantor atau bahkan pekerjaan rumah sekalipun. Hmmm bosan en jenuh emang manusiawi banget ya!! yups.. yups..